Cowok Ngajak Foto Bareng

( Q ) : Tante, mau nanya, kalo misalnya di pesta sweet gitu, ada cowok yg ngajak foto bareng berdua, kakak kelas, respon aku musti gimana ya? Soalnya kalo aku sanggupin, takut kaya di judge gitu, tp kalo nolak takut dikira sok jual mahal.


( A ) : Tergantung sih, kalo misalnya kamu emang udah kenal sama dia, terus dia ngajaknya sopan, go ahead.

Tapi kalo dia ngajaknya kaya yang sambil main2 gitu ada kemungkinan dia di “dare” sama temen2nya, mendingan kamu tolak aja, bilang “ntar lagi aja yaaaaa”

Nah kalo emang gak kenal atau baru kenalan, mendingan jangan dulu juga, ntar terkesan “gampangan”. Bilang aja “sorry, jangan sekarang ya”.

Kalo soal takut di judge, itu mah gak usah dipikirin lah, dimana2 ada aja orang yg sirik, apalagi kalo cowoknya femes, siap2 aja dikata2in ama banyak cewek, but that’s not your fault…cuekin aja.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

My Journey – The beginning

Dari sekian kali perjalanan saya, baru kali ini saya tulis jurnalnya, kenapa? Karena baru sekarang saya punya blog hahahaha…! Kalo dalam sebuah buku, maka tulisan saya

Read More »
Blog

Love Story 1

Cerita ini adalah flashback, terjadi berpuluh2 tahun yang lalu (kesannya dah tua banget skr). Waktu itu saya baru jadi teenager alias ABG. Entah krn didikan

Read More »
All About Teen

Tips mengatasi cemburu

Tips untuk mengatasi rasa cemburu : 1. Bangun percaya diri. Yakinkan diri kita kalau kita punya kelebihan tertentu, kualitas tertentu yang orang lain gak punya.

Read More »