Banyak orang berani mati demi keluarga, negara, bahkan untuk sesuatu hal yang dianggap benar padahal salah.
Tapi yang lebih keren itu adalah orang yang berani hidup.
Saya terinspirasi oleh rekan saya @philiptriatna yg menciptakan lagu dengan judul “Berani Hidup”
Untuk mati itu hanya dibutuhkan satu kali saja sebuah keberanian yang besar, tapi untuk hidup dibutuhkan keberanian berkali-kali, kesabaran, ketabahan, keuletan, bahkan pengorbanan tanpa harus mati.
Jadi, jangan pernah berpikir untuk mati demi orang lain, berpikirlah bagaimana supaya kita dapat terus hidup untuk orang lain.
Percayalah, ada waktunya setiap orang akan mati, tapi matilah dengan terhormat, yaitu ketika semua tujuan kita hidup di dunia ini sudah kita selesaikan dengan baik dan hidup kita sudah menjadi dampak dan teladan khususnya bagi orang-orang terdekat yang kita kasihi.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dikacangin Teman-Teman

Ini adalah email yang sudah lama juga, tapi banyak banget remaja yang mengalami hal ini, ditinggal atau tidak diajak oleh “geng” nya, jadi Auntie post

Read More »

Pacar Yang Pasif

Q : Tante, pacar aku tuh orangnya pasif. Jarang dia yang duluan berusaha ketemu aku, kayanya selalu harus aku yang minta ketemu, atau minta dia

Read More »
All About Teen

Cewek Nembak Cowok

(Q) : Auntie kalo cewek nembak cowo dulu itu salah gak sih? (A) : Salah sih engga yah, cuma karena auntie termasuk masih konservatif, auntie

Read More »