Tipe Cewek Cuek

Q : Aku bingung auntie. Aku tuh cuek gitu kalo sama cowo. Suka/ga suka ya aku biasa aja. Jadi gak keliatan gitu. Aku merasa emang ga bisa kalo ngasih sinyal-sinyal gitu, takut tertolak kalo sama orang yang kusuka. Kalo sama yang ga kusuka, aku juga udah nunjukin bahwa aku nanggepin dia seperlunya. Nah, tapi mungkin karena aku keliatan cuek jadi orang sepertinya nganggepnya aku belum niat soal pacar-pacaran. Aku sih bukannya ga niat, tapi karena memang belum merasa nemu orang yang tepat aja dan buatku pacaran ga main-main, makanya masih cuek. Karena aku keliatan cuek itulah aku malah jadi ngerasa ganjel. Pertama, aku udah risih sama cowo yang suka sama aku dan aku malah berharap dia confess biar aku bisa tolak baik-baik kalo aku ga bisa respon, jadi biar clear gitu. Dianya ga brharap lebih, akunya juga ga risih lagi. Menurut auntie gimana? Kedua, cowo yang aku ada rasa (awalnya aku mulai ada rasa karena sikap dia duluan) dan dia masih keliatan ga pasti, aku juga berharap dia confess kalo memang iya jadi aku tau harus lanjut atau ga. Sebelnya tuh aku kalo udh suka, ga bisa mundur kalo belum pasti (misalnya dia punya pacar yang artinya aku harus mundur teratur). Sedangkan dianya yang tadinya bikin aku suka malah sekarang kayak biasa aja. Menurut auntie gimana?


A : Soal sikap kamu yg keliatan cuek, kata auntie sih gak ada masalah. Malah sebetulnya beberapa cowok tertarik sama cewek yg begini.

Terus kamu itu tipe yang serius dalam suatu hubungan, jadi bukan orang yang easy going, tapi berpikir panjang ke depan. Itu juga bagus kok.

Memang mungkin ada tipe cewek yang gampang deket sama orang, gampang juga nunjukkin perasaan lewat sikap dan perkataan, gampang baper dan bikin orang baper, bukan berarti dia lebih menarik dibanding tipe yg lebih cuek, itu mah soal sifat aja. Masing-masing punya kelebihan kekurangan, punya masalah sendiri-sendiri juga sebenernya.

Nah, kalo diliat dari sini, berarti kamu tipe orang yang tegas juga. Jadi bukan tipe php hahaha..bagus juga dong.

Tapi bukan berarti setiap cowok yang suka kamu, tapi kamu gak suka, harus diklarifikasi gitu. Jangan terlalu takut dan kaku juga ya.
Asal kamu gak sengaja bikin dia baper, dan kadang-kadang juga bolej nunjukkin kalo kamu gak tertarik sama dia. Tp caranya mungkin yg halus, jangan jutek atau lgs di cut off gitu. Kamu musti membuka diri juga buat jadi teman dia. Banyak kok yg tadinya suka, terus lama2 kalo bertepuk sebelah tangan, tetep bisa jadi teman baik.

Nah, kalo kamu yang suka, bagus juga dong kalo gak gampang mundur. Kalo suka bener2 sama seseorang kan pasti musti ada perjuangannya walaupun kamu cewek. Walaupun buat cewek memang sih lebih susah kalo buat deketin cowok. Tp kan ada caranya (auntie kayanya dah beberapa kali bahas).

Intinya sih kalo auntie liat, sejauh ini gak ada yang salah dengan kamu. Malah kamu sebenernya punya kepribadian yg kuat. Hanya kamu hrs lebih percaya diri dan bersyukur dengan sifat yg kamu punya skr ini aja. Dan belajar bersosialisasi lbh baik dengan sifat kamu itu. Ok?

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Cewek Nembak Cowok

(Q) : Auntie kalo cewek nembak cowo dulu itu salah gak sih? (A) : Salah sih engga yah, cuma karena auntie termasuk masih konservatif, auntie

Read More »