Bolehkah Pacar Cium Kening?

Q : Oiya, terus kan kita udah jadian 5 taun, nah, waktu pas kemarin saya birthday (beberapa minggu lalu), dia tuh nyium kening saya… Menurut auntie gimana? Itu masih gak apa-apa / kurang baik?


A : Nah, kalo soal ini, bukan masalah dia cium kening atau apa sih. Mungkin kalo special occasion itu yah gak apa, tapi jangan setelahnya jadi kebiasaan atau dibiasain, karena nanti jadinya pasti addicted, udah gitu pasti makin lama akan semakin mengarah ke hal lainnya. Harusnya kamu udah ngerti juga yah.

Supaya lebih jelas, boleh deh baca juga, auntie pernah bahas masalah ini di : http://www.askauntieann.com/boleh-gak-pelukan-waktu-pacaran/

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Love & Relationship

Pasangan Tidak Seimbang

(Q) : Tante, “Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang..” itu maksudnya gimana? (A) : Kalo kata tante, ya, jangan yang gak seimbang gitu, kalo

Read More »