Bolehkah Pacar Cium Kening?

Q : Oiya, terus kan kita udah jadian 5 taun, nah, waktu pas kemarin saya birthday (beberapa minggu lalu), dia tuh nyium kening saya… Menurut auntie gimana? Itu masih gak apa-apa / kurang baik?


A : Nah, kalo soal ini, bukan masalah dia cium kening atau apa sih. Mungkin kalo special occasion itu yah gak apa, tapi jangan setelahnya jadi kebiasaan atau dibiasain, karena nanti jadinya pasti addicted, udah gitu pasti makin lama akan semakin mengarah ke hal lainnya. Harusnya kamu udah ngerti juga yah.

Supaya lebih jelas, boleh deh baca juga, auntie pernah bahas masalah ini di : http://www.askauntieann.com/boleh-gak-pelukan-waktu-pacaran/

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pacaran Beda Agama ( 2 )

Q : Auntie, kalo pacaran sama beda agama.. misalnya kristen sama katolik boleh ga? A : Ini auntie pernah jawab duluuuu, sekarang auntie jawab lagi

Read More »

Tips Wawancara Kerja

Q: Tan gmn sih caranya kalo ada wawancara kerja atau kegiatan biar diterima? nge-jawabnya harus kayak gimana? Coba share dong tan A : 1. Penampilan

Read More »