Me Time Waktu Pacaran

( Q ) : Menurut kamu me time itu penting ga sih ketika pacaran ? Kasih alesannya juga ya, thx 😉


( A ) : Me Time itu selalu penting kapanpun juga, buat refreshing dan reflecting. Tapi kalo lagi pacaran pengen me time, artinya lagi jenuh sama pacarnya hehehehe

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Suka Dengan Sepupu (2)

Q: Auntie, udah 3 tahun aku suka sama sepupu sendiri, walaupun emang dia sepupu yang jauh banget, tapi kan tetep aja sepupu. Udah coba move

Read More »

Tips Wawancara Kerja

Q: Tan gmn sih caranya kalo ada wawancara kerja atau kegiatan biar diterima? nge-jawabnya harus kayak gimana? Coba share dong tan A : 1. Penampilan

Read More »