Me Time Waktu Pacaran

( Q ) : Menurut kamu me time itu penting ga sih ketika pacaran ? Kasih alesannya juga ya, thx 😉


( A ) : Me Time itu selalu penting kapanpun juga, buat refreshing dan reflecting. Tapi kalo lagi pacaran pengen me time, artinya lagi jenuh sama pacarnya hehehehe

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Membuat Cewek Tertarik

Q : Halo tan, mau nanya nih gimana yah caranya supaya kita keliatan menarik dimata cewe yang kita taksir… dan bisa bikin dia ketawa juga…

Read More »

Merasa Bosan Sama Pacar

Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin

Read More »