pergaulan

Sekelas Dengan Mantan

( Q ) : Hallo tan. Aku baru tau tante dan mungkin tante bisa kasi saran. Aku sekelas sama mantan pacar aku tante susah sekali buat tidak peduli sama dia

Read More »
All About Teen

Teman di saat butuh saja

(Q) : Auntie, kalau aku udah ngerasa gak cocok sama sifat orang dalam berteman karena ngerasa dia datang di saat butuh aja.. menurut auntie aku musti gimana? menghindar? (A) :

Read More »

Maha Hadir

Dulu kalo saya ditanya, kalo punya kekuatan super mau pilih apa? Maka saya pilih bisa terbang. Sekarang kalo ada super power untuk bisa hadir dimana2 dalam satu hari, maka saya

Read More »

Malu “Diejek” oleh Ortu

Q : Tan, jadi gini. Aku tuh orangnya rada tertutup sama ortu. Bukan tertutup gimana sih, tapi kalo misalnya aku lagi suka sama cowo, aku gasuka bilang-bilang sama ortu, abis

Read More »