Pacaran Langsung Menikah

Q : “Gua pengennya kalo pacaran nanti itu yang terakhir sampe merit , jadi harus bener-bener yakin” that’s what she said. Menurut auntie pdkt sama cewe gini efektivitas nya berapa lama? Cara pdkt nya gimana ? Thank you.


A : Lamanya sih tergantung. Biasanya lama, tapi bisa juga sebentar. Tergantung seberapa kamu bisa menyakinkan dia kalo kamu itu sungguh-sungguh sama dia, dan kamu juga mau jadiin dia yang terakhir.

Cara pdktnya…nah….sebelum kamu pdkt ke dia, make sure dulu ke diri kamu kalo memang kamu juga bener2 suka sama dia, bukan cuma coba2 apalagi iseng2. Maksudnya dengan berjalan waktu kamu mendekati dia, sambil kamu juga lihat apa dia itu betul2 yang kamu mau sebagai pacar kamu. Kalo setelah kamu makin kenal, ternyata dia bukan yang kamu mau, sebaiknya berhenti deh deketin dia, kasian soalnya, dianya nanti serius, kamunya ternyata gak sungguh2.

Nah, kalo kamu udah bener-bener yakin suka sama dia, baru kamu intensive pdkt, tunjukkin ketulusan kamu, dan niat baik kamu. Biasanya cewek bisa ngerasa kok, dan kalo ternyata dia juga lama-lama suka sama kamu, ya udah deh, beres, tinggal jalanin yah. Kalo ternyata dia susaaah banget dideketin, artinya kamu perlu berjuang lebih keras lagi. Perlu 3P ( Patient, Persistent, Persuasive ) –> nonton ya di youtube channel askauntieann ( https://www.youtube.com/watch?v=HBUSKlkolOQ ) yang membahas ini ya

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kunci Berhasil LDR

Q: Hi Auntie Ann , Kita pacaran udah 2 tahun, terus kita terpisah karena saya uda selesai kerja di xxx dan harus pulang ke yyy,

Read More »