Cowok Wajib Jemput Ceweknya Saat Nge-Date?

Q: Tante, apa pasangan kalo mau ngedate harus cowonya yang jemput cewenya? Aneh gak kalau ketemuan di tempat?


A: Biasanya sih emang cowok yang jemput ceweknya. Secara etika memang seperti itu seharusnya. Tapi kalau memang hal itu susah dilakukan, misalnya karena jarak rumahnya terlalu jauh, ya pasti boleh aja langsung janjian ketemuan di suatu tempat. Lebih hemat waktu dan biaya juga.

Tapi kalau alasannya karena males atau sungkan ke rumah ceweknya, tante rasa itu bukan alasan yang tepat yah. Setiap cewek pasti seneng kalo bisa disamperin atau dijemput cowoknya. Rasanya beda banget lah.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

Love Story 3

Ada beberapa pertanyaan pernah diajukan ke saya seputar pengalaman saya dengan mantan pacar yang sekarang dah jadi suami saya , ini salah satu di antaranya

Read More »
Love & Relationship

Pasangan Tidak Seimbang

(Q) : Tante, “Janganlah kamu merupakan pasangan yang tidak seimbang..” itu maksudnya gimana? (A) : Kalo kata tante, ya, jangan yang gak seimbang gitu, kalo

Read More »
All About Teen

Cara Mendekati Ortu Doi

(Q) : Minta saran donk auntie buat deketin nyokap doi yang overprotective + deketin bokapnya juga? *doi cewek (A) : Pertama-tama, kamu perhatiin dulu, mana

Read More »