mother and daughter

Quality Time

Makin besar anak-anak makin susah cari waktu untuk pergi makan bersama sekeluarga. Mereka kuliah, sekolah, bikin project, aktivitas dari pagi sampai malam. Kalau weekend mereka

Read More »
Love & Relationship

Tips buat deketin cewek

Q : Auntie, kasih anon tips buat deketin cewek 😀 A : Kalo dr auntie kira2 gini : pertama kamu musti bangun kepercayaan diri dulu, jangan ngerasa gak bisa ya.

Read More »

Cara Cewek Mendapatkan Cowok

Q : Auntie, cara cewek dapatin cowok gimana? A : Waduhh, gimana yah? Auntie sampe sebulan mikirnya.. hahaha..just kidding deng. Rada susah memang kalo cewek mau dapatin cowok. Cuma kalo

Read More »

Mama Selalu Merasa Benar

Q : Mamaku tuh orangnya kalo aku omongin “mama salah” misalnya lagi ribut sama papa, maksud aku tuh kan kalo emang salah ya perlu aku benerin tapi mama aku nangkepnya

Read More »