masalah pacaran

5 Tips Move On – Part 2

Langkah-langkah apa yang musti kamu lakukan supaya move on kamu dari mantan atau orang yang gagal kamu deketin bisa berhasil?

Pada part 1 (Gagal Move On) Auntie sudah jelaskan persiapan apa aja yang musti kamu lakukan, supaya proses move on kamu gak gagal terus.

Read More »

Malu “Diejek” oleh Ortu

Q : Tan, jadi gini. Aku tuh orangnya rada tertutup sama ortu. Bukan tertutup gimana sih, tapi kalo misalnya aku lagi suka sama cowo, aku gasuka bilang-bilang sama ortu, abis

Read More »

Main Geng-gengan

Q : Auntie kenapa jaman sekarang mau cewek atopun cowok mainnya geng geng gituan, dan aku sebagai orang yang netral pengen masuk tapi sulit banget. Pendapat auntie gimana, thanks. A

Read More »