masalah komunikasi

Cinta yang Egois?

Q : Auntie, kenapa ya saat dia jadi milikku, tapi aku malah mengabaikannya dan seakan-akan ingin ngelepasnya & setelah dia udah bukan milikku, aku ingin dia kembali ke pelukanku &

Read More »

Malu Karena Pendek

Q: Tan, aku tuh pendek. Aku perempuan, umur aku 14 tahun, tapi  tinggi aku berapa coba? Ah palingan juga cuma 153 cm lah, Tan. Pendek banget kan? Gimana yah Tan,

Read More »
Blog

Love Story 3

Ada beberapa pertanyaan pernah diajukan ke saya seputar pengalaman saya dengan mantan pacar yang sekarang dah jadi suami saya , ini salah satu di antaranya ” auntie ceritain dong waktu

Read More »