jealous

All About Teen

Cewek Nembak Cowok

(Q) : Auntie kalo cewek nembak cowo dulu itu salah gak sih? (A) : Salah sih engga yah, cuma karena auntie termasuk masih konservatif, auntie pikir lebih banyak ruginya kalo

Read More »

Pacaran Beda Agama ( 2 )

Q : Auntie, kalo pacaran sama beda agama.. misalnya kristen sama katolik boleh ga? A : Ini auntie pernah jawab duluuuu, sekarang auntie jawab lagi yah, ini bukan masalah boleh

Read More »

Malu “Diejek” oleh Ortu

Q : Tan, jadi gini. Aku tuh orangnya rada tertutup sama ortu. Bukan tertutup gimana sih, tapi kalo misalnya aku lagi suka sama cowo, aku gasuka bilang-bilang sama ortu, abis

Read More »