Teknik Mendekati Cewek

(Q) :Auntie, kalo misalnya nih, si doi susah banget buat di deketin, itu harus di gimanain yah biar bisa deket? Teknik nya harus gimana?

(A) : Kalau doi susahnya karena memang dia gak mau dideketin kamu, yah…. langkah pertama kudu berdoa deh, biar Tuhan ubah hatinya.
Selanjutnya kalo tetep pengen bisa deket, tekniknya harus 3P : Patient, Persistent, Persuasive.

-Patient : sabarnya yang panjaaaaannnngggg, artinya butuh waktu, bisa sampe bertahun-tahun, tahan gak?

-Persistent : tekun alias ulet (bukan bulu), jadi jangan cepet nyerah, terus coba lagi, coba lagi, coba lagi, rada kreatif lah kalo bisa, kaya Thomas A Edison, coba 1.000 cara baru berhasil.

-Persuasive : alias jangan maksa! istilahnya sih dirayu, diolo, gimana deh gitu, tapi jangan bikin kesel , bahkan ilfil.

Tekniknya gampang kan? Prakteknya aja yang susah. Selamat praktek yah.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

Obey

Pagi ini saya berangkat ke Jakarta, tujuannya mau ketemu sama 3 teman baik saya yang dah laaammmmaaa gak ngumpul bareng. Yeay! Karena sendirian, saya berangkat

Read More »

Suka Dengan Sepupu (2)

Q: Auntie, udah 3 tahun aku suka sama sepupu sendiri, walaupun emang dia sepupu yang jauh banget, tapi kan tetep aja sepupu. Udah coba move

Read More »