I am precious

Am I Blessed?

Tadinya saya mau tulis judulnya “I AM BLESSED” tapi ntar dikira sombong. Inilah sharing hasil perenungan saya beberapa hari ini : Beberapa hari yang lalu

Read More »

Teknik Mendekati Cewek

(Q) :Auntie, kalo misalnya nih, si doi susah banget buat di deketin, itu harus di gimanain yah biar bisa deket? Teknik nya harus gimana? (A) : Kalau doi susahnya karena

Read More »
Love & Relationship

Bedanya tertarik, suka, sama cinta apa sih?

Kalo tertarik (attracted) itu tentu terhadap sesuatu yang menarik dong, misalnya, mukanya, badannya, suaranya, sifatnya, kepinterannya, yang bikin kita pengen utk tau dan kenal sesuatu yang menarik itu lebih jauh

Read More »