Setelah nikah perempuan itu lebih bagus karir apa jadi ibu rumah tangga?

Q : Menurut auntie, sebaiknya setelah nikah perempuan itu lbh bagus pnya karir apa jd ibu rmh tangga? apa pertimbangan nya buat masing2 pilihan?

A : Nah, perempuan itu setelah menikah, prioritas utamanya adalah suami dan anak2. Biasanya kalo anak2 masih kecil, butuh banyak sekali waktu dan perhatian mamanya. Kalo memang seorang perempuan bisa bagi waktu dengan baik antara karir dan keluarga, tentu aja dia bisa sambil berkarir. Tp dr pengalaman, biasanya akan jadi terlalu lelah dan gak seimbang. Jadi mungkin kl memungkinkan, waktu anak2 kecil, coba cari partime job / bisnis, nanti anak2 udah besar, boleh mulai fokus lagi ke karir dan bisnisnya. Yg pasti walau jadi ibu rumah tangga fulltime, jangan berhenti belajar, jadi suatu saat kalo dia mau mulai karir/usaha, dia akan tetap berkualitas.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Tips mengatasi cemburu

Tips untuk mengatasi rasa cemburu : 1. Bangun percaya diri. Yakinkan diri kita kalau kita punya kelebihan tertentu, kualitas tertentu yang orang lain gak punya.

Read More »
All About Teen

Cara Mendekati Ortu Doi

(Q) : Minta saran donk auntie buat deketin nyokap doi yang overprotective + deketin bokapnya juga? *doi cewek (A) : Pertama-tama, kamu perhatiin dulu, mana

Read More »