family friendship

Quality Time

Makin besar anak-anak makin susah cari waktu untuk pergi makan bersama sekeluarga. Mereka kuliah, sekolah, bikin project, aktivitas dari pagi sampai malam. Kalau weekend mereka

Read More »

Tidak Nyaman Dengan Teman Dekat

Q : Hai tante, aku mau nanya. Kalo misalnya ada seorang teman dan si teman ini udah menjadi teman lingkaran dalamku, tapi si teman tuh selalu menganggapku sebagai assisten dia,

Read More »

Pacaran yang Sehat

Q : Tan aku mau nanya nihh.. Kalo pacaran yang sehat tuh kaya gimana sihh? Kalo pegangan tangan boleh ga sih? Abisnya kan dari pegang tangan ke pundak pinggang dst.

Read More »

Anak Perlu Tahu Pendapatan Ortu?

Q: Hi auntie, menurut auntie, sebagai ortu harus gak sih kasih tau ke anak, berapa gaji mama-papa nya sebulan? Berapa pengeluaran rumah tangga? Auntie sendiri, kalau anak-anak auntie tanya itu

Read More »