Pilih Cowok yang Disukai atau Tetap Sama Pacar?

Q : Auntie menurut auntie gimana,pilih cowo yang kita sukai tapi belum ada kepastian atau pacar tapi kita udah ga nyaman?


A : Yang pasti kamu gak boleh pilih cowok yang kamu sukai sementara kamu masih pacaran sama orang lain. Itu namanya selingkuh.

Kalau kamu udah merasa gak nyaman sama cowok kamu, ya coba pertimbangkan untuk putus sama dia. Tapi jangan digantung, diputus engga, tapi hati kamu udah gak ada di dia. Atau kamu gak berani putusin, karena takut menyesal. Ntar putus sama dia, tapi gak dapat cowok lain yang better. Itu artinya kamu egois. Ayo mending kamu fokus dulu beresin urusan hati kamu sama pacar kamu ini. Kalo bener-bener merasa udah gak cocok, ya putuslah dengan kesepakatan bersama, dan jangan mikir ntar bisa balikan lagi.

Setelahnya kalo suka sama cowok lain, yah, harusnya gak secepat itu yah. Bisa aja cuma baper sesaat. Perlu waktu juga kalo mau komitmen jalin hubungan sama yang selanjutnya. Kalau terlalu cepat jadian, biasanya putusnya cepat juga.

 

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Ortu melarang pacaran

(Q) : Auntieee aku mau nanya nihh. Jadi mama aku tuh gak bolehin aku pacaran, tapi dia baru aja tau aku deket sama cowok gitu.

Read More »
All About Teen

Berani Kenalan

(Q) : Tante aku udah beberapa kali f2f (face to face) sama cewek yang aku suka tapi belum kenalan, nah kalau aku kenalan itu jadi

Read More »