dinner

Quality Time

Makin besar anak-anak makin susah cari waktu untuk pergi makan bersama sekeluarga. Mereka kuliah, sekolah, bikin project, aktivitas dari pagi sampai malam. Kalau weekend mereka

Read More »

Menghadapi Cewek Jutek dan Dingin

Q: Tan, gimana ya caranya buat ngadepin orang yang dingin/jutek? Hahaha Q : Beri kehangatan dong, kitanya jangan ikutan jadi dingin misalnya : kitanya selalu ramah dan nyapa duluan kalo

Read More »

Cewek Suka Curhat Ke Cowok

Q : Auntie, gimana cara ngadepin cewe yg “gatelan”? Cewe yang udah punya cowo tapi dia masih telfon-telfonan sama cowo lain. Jadi dia tuh kalo ada masalah juga curhat nya

Read More »

Pacaran yang Sehat

Q : Tan aku mau nanya nihh.. Kalo pacaran yang sehat tuh kaya gimana sihh? Kalo pegangan tangan boleh ga sih? Abisnya kan dari pegang tangan ke pundak pinggang dst.

Read More »