Cewek Suka Pakai Rok Pendek

(Q) : Tante kenapa ya pacar aku suka make celana/rok yg pendek, dan kebanyakan cewek seperti itu. Alasannya donk tante?


(A) : Berarti cewek kamu ngikutin trend fashion. Kalo lagi trendnya gitu, ya dia ikutan juga. Menurut auntie gak apa sih, asal pakenya di tempat yg tepat aja.

Kamu maklumin aja, dia pasti seneng kok kalo cowoknya gak ngomel terus soal baju. Nah, kalo suatu saat menurut kamu, rok/celananya kependekan, kamu boleh kok bilang “eh, kayanya rok kamu kali ini kependekan lho”. Kalo biasanya kamu jarang ngomongin dia, terus suatu waktu ngomong, biasanya dia nurut.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menghadapi Mama yang Emosian

Q : Tante, mama aku tuh orangnya kalo emosi semua orang diajak ribut sampe akhirnya dia bisa teriak-teriak dan ngeluapin semua emosinya baru akhirnya tenang/hepi

Read More »