Cewek Suka Pakai Rok Pendek

(Q) : Tante kenapa ya pacar aku suka make celana/rok yg pendek, dan kebanyakan cewek seperti itu. Alasannya donk tante?


(A) : Berarti cewek kamu ngikutin trend fashion. Kalo lagi trendnya gitu, ya dia ikutan juga. Menurut auntie gak apa sih, asal pakenya di tempat yg tepat aja.

Kamu maklumin aja, dia pasti seneng kok kalo cowoknya gak ngomel terus soal baju. Nah, kalo suatu saat menurut kamu, rok/celananya kependekan, kamu boleh kok bilang “eh, kayanya rok kamu kali ini kependekan lho”. Kalo biasanya kamu jarang ngomongin dia, terus suatu waktu ngomong, biasanya dia nurut.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Positive Points Nikah Muda

(Q) : Auntie bisa gak kasih beberapa point biar si cowok bisa terbuka pikirannya kalo sebenernya nikah muda itu banyak sisi positivenya. Aku mau nikah

Read More »
Love & Relationship

PHP itu sebenernya apa sih?

Q : Tante aku bingung nih.. Php (pemberi harapan palsu) itu sebenernya apa sih? Soalnya, banyak org yang kadang cuma gara” dibaekin ato diramahin ama

Read More »