Cewek Suka Pakai Rok Pendek

(Q) : Tante kenapa ya pacar aku suka make celana/rok yg pendek, dan kebanyakan cewek seperti itu. Alasannya donk tante?


(A) : Berarti cewek kamu ngikutin trend fashion. Kalo lagi trendnya gitu, ya dia ikutan juga. Menurut auntie gak apa sih, asal pakenya di tempat yg tepat aja.

Kamu maklumin aja, dia pasti seneng kok kalo cowoknya gak ngomel terus soal baju. Nah, kalo suatu saat menurut kamu, rok/celananya kependekan, kamu boleh kok bilang “eh, kayanya rok kamu kali ini kependekan lho”. Kalo biasanya kamu jarang ngomongin dia, terus suatu waktu ngomong, biasanya dia nurut.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Youtube

Sulit Belajar

Apa kamu merasa sulit belajar di saat-saat ujian? Gak bisa konsentrasi, gak keburu belajar, gak mulai-mulai belajar?
Auntie berikan tips-tips praktis yang pasti bisa dilakukan semua orang.

Read More »

Membuat Cewek Tertarik

Q : Halo tan, mau nanya nih gimana yah caranya supaya kita keliatan menarik dimata cewe yang kita taksir… dan bisa bikin dia ketawa juga…

Read More »
Love & Relationship

Tips mengatasi cemburu

Berikut beberapa tips utk mengatasi rasa cemburu : 1. Bangun percaya diri. Yakinkan diri kamu kalo kamu punya kelebihan tertentu, kualitas tertentu yang orang lain

Read More »