cari jodoh

Love & Relationship

Trauma Jatuh Cinta

(Q) : Salah gak kalau trauma jatuh cinta gara-gara ngerasa sering disakitin terus? (A) : Gak salah tapi gak bener juga. Gak salah karena siapa sih yang gak trauma kalo

Read More »

3 Tips Agar Cewek Ditaksir Cowok

“Kok gue gak ada yang naksir ya?” Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu. “Apa gue kurang cantik?

Read More »
All About Teen

Berani Kenalan

(Q) : Tante aku udah beberapa kali f2f (face to face) sama cewek yang aku suka tapi belum kenalan, nah kalau aku kenalan itu jadi berasa beda engga dari sisi

Read More »