Mendekati Cewek Tukang PHP

Q : Menurut tante apakah deketin cewe yang tukang PHP itu salah? Dan apa langkah selanjutnya untuk saya mohon bantuan


A : Wah, siapa yang bilang salah? mencoba mah boleh aja, tapi resiko tanggung sendiri kan? heheh.. just kidding yah.
Gini ya, kadang cewek di cap tukang PHP itu juga belum tentu bener lho. Belum tentu dia tuh niat atau seneng mainin orang lain dengan ngasih harapan palsu. Bisa aja orangnya memang ramah, atau gak enakan, atau engga tegas, atau cenderung genit, tapi bukan maksud dia sengaja bikin orang baper terus ditinggal.

Menurut tante, kalo memang kamu tertarik sama dia dan mau deketin, dicoba aja, siapa tau ntar kalo udah kenal betul, kamu jadi lebih tau orangnya kaya gimana. Tapi tentu kamu musti lebih waspada dan musti peka terhadap respon dia ke kamu. Sebenernya bagus juga sih buat pengalaman, jadi kalo ternyata betul dia tukang PHP, kamu jadi tau seperti apa sih cara orang mem-PHP, supaya lain kali kamu jadi lebih tau kalo ketemu sama cewek model gini.

Sejelek-jeleknya kalo kamu terjebak sama dia, ya siap2 kecewa aja, tapi jangan jadi keterusan, anggap jadi pelajaran berharga. Tapi kalo ternyata dia bukan seperti yang dibilang orang-orang, kan bisa jadi kamu dapat sahabat baru, atau mungkin aja dia jodoh kamu, who knows?

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kado Ultah Untuk Mama

Q : Auntie… Jadi anggep aja mama aku ultah besok. Tapi karena aku pesan kado dari luar negri, jadi belom dateng kadonya dan besok belom

Read More »