Sikap Seorang Pemimpin

Q : Tan, sebagai orang nomor satu (ketua) yang baik tuh harusnya gimana sih? Apa dia pantas jadi orang nomor satu kalau ngontrol sikap & emosinya sendiri aja gak bisa?

A : Orang yang gak bisa ngontrol sikap dan emosi sudah pasti gak bisa jadi pemimpin yang baik.

Orang nomor satu/ketua (boss) itu belum tentu punya jiwa pemimpin (leader).

Seorang pemimpin yang baik akan membawa orang-orang untuk bisa bekerjasama dengan dia mencapai tujuan. Dia bisa menggunakan orang-orang yang lebih kuat/pinter/ahli untuk mengikuti dia, dan dia juga bisa memotivasi dan menginspirasi orang-orang yang lebih lemah supaya bisa menjadi lebih baik.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara Mengatasi Kesepian

Q : Auntie mau nanya nih , gimana sih caranya mengatasi kesepian ?? Saya sekarang-sekarang ini kesepian banget tan,  gak tau kenapa sampai pernah ingin

Read More »
Blog

Love Story 4

Pagi itu tanggal 22 Desember  2015, saya bangun agak siang, karena memang sedang liburan sekolah. Seperti biasa saya keluar kamar, dan anak-anak semua masih tidur

Read More »