Long Distance Relationship ( LDR )

( Q ) : What are your opinions on long distance relationships?


( A ) : Terus terang, awalnya pasti berat kalo memang bener-bener sayang dan saling membutuhkan. Yang engga long aja masih pengen ketemu terus setiap saat, kalo bisa bersama terus gak usah pulang ke rumah masing-masing. Walaupun sekarang bisa skype, video call, dll, tetep aja beda rasanya sama ketemu beneran. Bisa liat mukanya, bisa cium harumnya, bisa liat gerak geriknya dari ujung rambut sampe ujung kaki *cieee jadi baper sendiri*.

Intinya gak gampang kalau mau LDR, butuh komitmen berdua yang kuat, perlu visi yang jelas juga berapa lama akan LDR dan setelahnya mau apa. Kalo tanpa kepastian waktu dan tujuan, itu gak akan bisa tahan.

Jadi kalo harus LDR, perlu jelas dulu, berapa lama harus LDR, gimana hubungan setelah masa LDR berakhir, yakin memang dia adalah satu-satunya orang yang kamu mau, jadi worth buat ditunggu. Kalau di hati kamu masih ada ruang untuk orang lain masuk, maka gak lama, orang lain akan mengisi hati kamu.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Love & Relationship

Rahasia romantis

Q : Apa rahasia tante sama om bisa romantis sampai skarang? A : Apa yaa?? mungkin keterbukaan kali ya. Jadi om selalu ungkapin apa yg

Read More »