Kenapa Susah Bikin Doi Ketawa?

(Q) : Auntie, kenapa ya kalo kita mau buat temen kita ketawa kayanya gampang banget? tapi kalo mau buat doi ketawa susah?


(A) :
1. mungkin kalo sama doi, kamu gak jadi diri kamu yg biasa
2. mungkin style jokes kamu gak cocok sama dia.
3. mungkin bikin dia ketawa bukan dengan jokes. Ada orang yg ketawa karena lagu, puisi, film, obrolan ringan, obrolan konyol, sapaan, hadiah kecil, perhatian.
4. tapi ini yg paling utama : siapa kamu bagi dia.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Merasa Bosan Sama Pacar

Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin

Read More »