Ingin Diundang Ke Banyak Sweet 17th

Q : Auntie, gimana caranya supaya aku bisa diundang ke banyak sweet seventeen kakak kelas, walaupun aku gak deket sama mereka?

A : Ya kamu harus kenal sama banyak kakak kelas atuh hehhe..

Cara biar kenal bisa macam-macam sih, paling gampang tuh ikutan osis, komsel, atau kegiatan apapun yg isi orang-orangnya campur sama kakak kelas.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Tips singkat wawancara kerja

(Q) : Auntie, tadi aku dapat panggilan tes sama wawancara buat kerja hari senin, doain yah auntie, aku malu sama minder banget karena masih nganggur

Read More »