Ingin Diundang Ke Banyak Sweet 17th

Q : Auntie, gimana caranya supaya aku bisa diundang ke banyak sweet seventeen kakak kelas, walaupun aku gak deket sama mereka?

A : Ya kamu harus kenal sama banyak kakak kelas atuh hehhe..

Cara biar kenal bisa macam-macam sih, paling gampang tuh ikutan osis, komsel, atau kegiatan apapun yg isi orang-orangnya campur sama kakak kelas.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Love & Relationship

PHP itu sebenernya apa sih?

Q : Tante aku bingung nih.. Php (pemberi harapan palsu) itu sebenernya apa sih? Soalnya, banyak org yang kadang cuma gara” dibaekin ato diramahin ama

Read More »

Online Dating

Q : Auntie… Pernah coba online dating? Gimana menurut auntie? A : Maksudnya liat-liat soal online dating ya? Belum pernah sih. Cuma kayanya kalo di

Read More »

Kesal Sama Ortu

Q : Aunt… mo nanya gini.. Jadi aku tuh kadang sebel banget sama mamih aku tan, sebelnya kebangetan lah sampe pingin banting pintu dan keluar

Read More »