Ingin Diundang Ke Banyak Sweet 17th

Q : Auntie, gimana caranya supaya aku bisa diundang ke banyak sweet seventeen kakak kelas, walaupun aku gak deket sama mereka?

A : Ya kamu harus kenal sama banyak kakak kelas atuh hehhe..

Cara biar kenal bisa macam-macam sih, paling gampang tuh ikutan osis, komsel, atau kegiatan apapun yg isi orang-orangnya campur sama kakak kelas.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Sulit Mendapat Sahabat Sejati

(Q): Auntie, kenapa untuk mendapatkan sahabat sejati itu sulit ? Caranya biar bisa dapet sahabat gimana? (A): Pasti sulit soalnya sahabat itu sesuatu yang berharga,

Read More »
All About Teen

Cewek Nembak Cowok

(Q) : Auntie kalo cewek nembak cowo dulu itu salah gak sih? (A) : Salah sih engga yah, cuma karena auntie termasuk masih konservatif, auntie

Read More »