“How to Treat A Woman” Saat Jalan Berdua?

(Q) : Auntie, gimana sih sebenernya cara “treat a woman” saat jalan berdua?

(A) : Sebenarnya kuncinya itu 1 kata aja yaitu “menghargai”.

Dalam hal ini, ada 2 pihak yang harus dihargai:

1. Setiap wanita pasti akan meras senang, tersanjung, dan nyaman waktu mereka tau kalau keberadaan mereka dihargai. Gimana caranya menunjukkan penghargaan kita? Pertama pasti dari hati kita, kita make sure kalo wanita itu memang berharga buat kita, itu aura pasti akan otomatis kerasa. Kedua, lewat tindakan kita, misalnya cara kita dengerin waktu dia bicara, terus perhatian kita untuk setiap hal kecil yang dia perlukan, jadi fokusnya itu terhadap dia.

2. Menghargai diri kita sendiri. Kamu musti menempatkan diri kamu setara dengan wanita itu. Jangan menempatkan dia lebih tinggi dari kamu, karena justru akan bikin wanita itu akhirnya jadi gak menghargai kamu. Kamu musti yakin kalo kamu layak jalan berdua sama dia. Dan kamu musti mikir juga, kalo wanita itu beruntung bisa jalan sama kamu. Ini perlu bangun kepercayaan diri. Kalo udah berhasil, pasti kamu akan keliatan jadi cowok yang charming di mata wanita tersebut.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Love & Relationship

Trauma Jatuh Cinta

(Q) : Salah gak kalau trauma jatuh cinta gara-gara ngerasa sering disakitin terus? (A) : Gak salah tapi gak bener juga. Gak salah karena siapa

Read More »