Cewek Yang Lebih Banyak Teman Cowoknya (2)

( Q ) : Tan. Aku cuek banget sama temen-temenku yang cewe, tapi kalau temen-temenku yang cowok aku ga cuek sama mereka… tapi aku gasuka loh tan sama temen-temenku yang cowo. Aku cuma anggep mereka temenku. Salah gak sih?


( A ) : Engga salah sih. Memang ada cewek-cewek yang lebih gampang bergaul sama cowok, dan ngerasa sulit bergaul sama cewek. That’s fine.

Tapi kalo saran tante, tetep kamu musti belajar dan berusaha untuk bisa bergaul dengan cewek. Lebih bagus lagi kalo bisa cari 1-2 orang cewek yang bisa jadi temen deket kamu. Gak usah banyak, tapi harus punya. Mungkin perlu usaha lebih keras, tapi yang penting ada niat kuat untuk itu.

Kenapa kita perlu temen deket cewek? Karena suatu saat nanti, ketika kamu udah berumah tangga, sebaiknya kamu jangan lagi punya temen deket cowok. Temen deket cowok tetep boleh, tapi bukan untuk bergaul dekat apalagi curhat-curhatan. Pasti kamu kebayang lah ya. Tapi kita gak bisa cuma punya keluarga dan gak punya temen deket, karena ada hal-hal yang kita perlu sharing sama temen-temen deket cewek.

Semoga kamu paham ya walau ini pandangan jauh ke depan.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Umur yang Pas Buat Pacaran

(Q) : Umur yang pas buat pacaran cewek/cowok itu berapa ya tante? (A) : Tergantung mau nikahnya umur berapa, dan pacaran mau berapa tahun. Dari

Read More »