Gak Ikut Pergi Main Sama Teman-Teman

( Q ) : TAANNNN JWB YAHH maap capslock. aku mo nanya dong. Jadi kalo misalkan temen-temen aku pergi jalan-jalan dan aku ga ikut,lalu hari besok-besoknya mereka ngomongin tentang “keseruan” mereka jalan jalan aku harus gimana nih tan? da aku gasuka mereka ngomongin kaya gitu di depan aku kesannya mereka kaya rada sarkasme gak


( A ) : Nah, kondisi gitu emang gak enak sih, rada nyebelin pasti, tante juga dulu sering ngalamin.

Yang bisa kita lakuin di kondisi kaya gitu paling gini, kamu nunjukkin kalo kamu nyesel gak ikut, biasanya itu sih yg mereka sebenernya harapin dari kamu. Dan biasanya mereka lambat laun stop ceritain keseruannya di depan kamu. Kalo mereka belum stop juga, coba kamu tunjukkin ketertarikan kamu akan kisah mereka dengan nanya-nanya, pasti ntar fokus mereka jadi beralih buat ceritain ke kamu bener-bener, gak pake nyindir-nyindir dll, dan ntar tiba-tiba kamu dah jadi blended lagi sama mereka.

Sebaliknya kalo kamu nunjukkin kalo kamu fine-fine aja waktu gak ikut, biasanya mereka tambah panas dan tambah menjadi-jadi supaya kamu kesel.

Gitu sih pengalaman tante mah hehhe..

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pacaran yang Sehat

Q : Tan aku mau nanya nihh.. Kalo pacaran yang sehat tuh kaya gimana sihh? Kalo pegangan tangan boleh ga sih? Abisnya kan dari pegang

Read More »