Belum pernah ketemu tapi udah sayang?

Q : Malem auntie, mau tanya kebanyakan anak muda sekarang itu kan “belum pernah ketemu tapi udah sayang/suka” nah itu gmana menurut auntie thanks


A : Hahaha.. istilah auntie buat yg kaya gitu adalah cyber love, cyber relationship. But definitely it’s not real love, real relationship. Kalo kita mau ketemu sama cinta sejati udah pasti perlu banget yg namanya ketemu. Bisa aja sih awalnya mulai dr chat dulu, tp pada akhirnya musti ketemu intensively. Blm tentu kalo kita nyambung banget di chat, waktu aslinya kita tetap nyambung. Atau kita rasanya sayang banget waktu chat, ternyata kalo chatnya face to face kita berasa illfil liat muka dia hehehe… bahaya itu. Jadi hrsnya, sblm kita nyatain kalo kita suka/sayang sama seseorang, kita musti jalanin dulu sampe tahap bisa sering ketemu, minimal mulai telpon2an atau skype, baru deh kita bisa putuskan kalo memang kita beneran suka dan sayang sama dia.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pacar Yang Pasif

Q : Tante, pacar aku tuh orangnya pasif. Jarang dia yang duluan berusaha ketemu aku, kayanya selalu harus aku yang minta ketemu, atau minta dia

Read More »