Cara Mengakhiri Chat yang Baik

(Q) : Auntie kalau lagi chat sama cewek cara mengakhiri chat yang baik gimana ya?


(A) : Maksudnya mengakhiri tuh, pengen bikin supaya chat nya stop dan gak berlanjut? kalo itu sih gini :

“oh ya? ok ok ”
“oohhh… hahahaa”
“ok sipppp”
“iya hehehe”
“engga sih.. hehe”
“sip, thank you”
“oh gitu. ok deh”

Kalo mengakhiri maksudnya hari ini udahan, dan besok mau berlanjut :

“good night, sweet dream”
“nite, God bless you”
“good night, talk tou you later”

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

One Response

  1. yang agak panjangan dong. kan mau akhiri beneran. mau blokir juga ga enak. jadinya pingin bener bener berhenti chat disini. Q laki, auntie. Dia kaya ngejar terus. padahal aku aja blum kerja, masih sma. harapan dia ke aku gede banget. padahal aku dah bilang kalo aq tuh jelek orangnya. malah dia bilang aku ga butuh fisik. malah sempet ku berfikir apa biar dia ga suka sama aku. ku kirimi foto orang homo aja kali… biar bener2 nyesel chattingan sama aq. tapi, kan tetap ada cara yang lebih baik daripada gituan. mohon bantuannya… auntie..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Tips singkat wawancara kerja

(Q) : Auntie, tadi aku dapat panggilan tes sama wawancara buat kerja hari senin, doain yah auntie, aku malu sama minder banget karena masih nganggur

Read More »
Family

Valentine – Our Story

“Mom, who is your valentine?” Ini pertanyaan diajukan oleh anak bungsu saya yang kelas 3 SD di Hari Kasih Sayang. Valentine Day. Saya lebih suka

Read More »

Baper Sama Mantan

Q : Auntie, mohon pencerahannya. Aku udah mantanan hampir 2 th lebih. Waktu itu aku bisa dibilang berhasil buat move on. Tapi dia masih suka

Read More »