worry

Berencana Tidak Naik Kelas

Q: Selamat malam auntie, maaf kalau mengganggu. Jadi gini auntie. Aku ini masih kelas 10 dan walaupun sekolahku sekolah favorit yang isinya anak pinter, nilaiku itu jelek banget. Nilai UH/UTSku

Read More »

Mama Selalu Merasa Benar

Q : Mamaku tuh orangnya kalo aku omongin “mama salah” misalnya lagi ribut sama papa, maksud aku tuh kan kalo emang salah ya perlu aku benerin tapi mama aku nangkepnya

Read More »

Cewek Suka Curhat Ke Cowok

Q : Auntie, gimana cara ngadepin cewe yg “gatelan”? Cewe yang udah punya cowo tapi dia masih telfon-telfonan sama cowo lain. Jadi dia tuh kalo ada masalah juga curhat nya

Read More »