terbuka dengan pacar

All About Teen

Pacaran Dengan Sahabat

(Q) : Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan? (A) : Boleh tuh, enak banget kalo bisa pacaran sama sahabat, asal sampe married aja. Soalnya biasanya udah saling cocok, udah

Read More »
Love & Relationship

Tips mengatasi cemburu

Berikut beberapa tips utk mengatasi rasa cemburu : 1. Bangun percaya diri. Yakinkan diri kamu kalo kamu punya kelebihan tertentu, kualitas tertentu yang orang lain gak punya. Jangan terus2an pikirin

Read More »

Mendekati Cewek Tukang PHP

Q : Menurut tante apakah deketin cewe yang tukang PHP itu salah? Dan apa langkah selanjutnya untuk saya mohon bantuan A : Wah, siapa yang bilang salah? mencoba mah boleh

Read More »