Sekelas Dengan Mantan

( Q ) : Hallo tan. Aku baru tau tante dan mungkin tante bisa kasi saran. Aku sekelas sama mantan pacar aku tante susah sekali buat tidak peduli sama dia apalagi dia sudah punya pacar. Aku harus bersikap seperti apa tante agar dia bisa tau bahwa aku bisa bahagia dan biasa saja di matanya terima kasih tante.


( A ) : Wah, posisi kamu emang susah ya kalo sekelas gitu. Selama kamu belum move on pasti susah sih walau kamu pengen keliatan cuek.

Tapi kan bentar lagi kenaikan kelas ya? Berdoa aja supaya gak usah sekelas lagi, jadi gak usah ketemu terus.

Anyway, kayanya satu-satunya cara supaya kamu keliatan fine-fine aja di mata dia, ya kamu musti move on. Tapi selama kamu belum bisa move on, gak usah maksain biar keliatan bahagia gitu, tampil apa adanya aja. Toh itu mah hal yang wajar kalo kamu masih peduli dan gak bisa cepat move on, orang juga jadi tau kalo kamu orang yang setia dan gak gampang beralih ke lain hati. Dan itu bukan kelemahan sih. Jadi it’s ok.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Blog

Love Story 3

Ada beberapa pertanyaan pernah diajukan ke saya seputar pengalaman saya dengan mantan pacar yang sekarang dah jadi suami saya , ini salah satu di antaranya

Read More »

Malu Karena Pendek

Q: Tan, aku tuh pendek. Aku perempuan, umur aku 14 tahun, tapi  tinggi aku berapa coba? Ah palingan juga cuma 153 cm lah, Tan. Pendek

Read More »