tanya jawab remaja

Berteman Dengan Mantan

Q : Aunty salah gak sih deket lagi sama mantan berharap lagi sama mantan? Kita sering chattan,kita saling support,bahkan kita pernah jalan,tapi setelah jalan kayanya

Read More »

Kurang perhatian dari orang tua

Q : Auntie aku merasa kurang diperhatikan sama orangtua, tapi setiap aku protes mereka malah marah dan bilang itu aku aja yg tdk pernah nganggap mereka Sekarang aku bingung mau

Read More »

Merasa Bosan Sama Pacar

Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin aku terus emang sih tujuannya

Read More »
All About Teen

Cara meningkatkan rasa percaya diri

Buat ningkatin percaya diri, pertama-tama yang musti diganti tuh bukan muka / penampilan / barang yang kita punya, dll. Tapi yang paling penting itu MINDSET! atau cara pandang kita terhadap

Read More »