susah move on

Berteman Dengan Mantan

Q : Aunty salah gak sih deket lagi sama mantan berharap lagi sama mantan? Kita sering chattan,kita saling support,bahkan kita pernah jalan,tapi setelah jalan kayanya

Read More »

Putus Nyambung Sama Pacar

( Q ) : Auntie aku putus nyambung terus sama pacarku. Menurut auntie gimana? 🙁 sarang dong tp aku sayang sama doi ( A ) : Ini pendapat auntie pribadi

Read More »

Baper Sama Mantan

Q : Auntie, mohon pencerahannya. Aku udah mantanan hampir 2 th lebih. Waktu itu aku bisa dibilang berhasil buat move on. Tapi dia masih suka hubungi aku tan. dan dia

Read More »

Lebih senang pacaran atau menikah?

(Q) : Auntie, katanya kalau cewek itu lebih seneng lagi pacaran daripada udah kawin ya? Lebih asik lagi dikejar-kejar daripada udah jadian? Bener? (A) : Survey bilang sih gitu, terus

Read More »