susah move on

Berteman Dengan Mantan

Q : Aunty salah gak sih deket lagi sama mantan berharap lagi sama mantan? Kita sering chattan,kita saling support,bahkan kita pernah jalan,tapi setelah jalan kayanya

Read More »
Love & Relationship

Menunda Menikah Demi Karir

(Q) : Auntie, perempuan yg menunda untuk menikah (mau nikahnya umur 35 keatas) karena mengejar karir di kantor dan penghasilan tinggi itu salah nggak? gmn pandangan auntie tentang ini? dan..kenapa

Read More »

Baper Sama Mantan

Q : Auntie, mohon pencerahannya. Aku udah mantanan hampir 2 th lebih. Waktu itu aku bisa dibilang berhasil buat move on. Tapi dia masih suka hubungi aku tan. dan dia

Read More »

Online Dating

Q : Auntie… Pernah coba online dating? Gimana menurut auntie? A : Maksudnya liat-liat soal online dating ya? Belum pernah sih. Cuma kayanya kalo di negara maju kaya singapore dan

Read More »