studi

All About Teen

Cara Mendekati Ortu Doi

(Q) : Minta saran donk auntie buat deketin nyokap doi yang overprotective + deketin bokapnya juga? *doi cewek (A) : Pertama-tama, kamu perhatiin dulu, mana di antara bokap / nyokapnya

Read More »

Lebih senang pacaran atau menikah?

(Q) : Auntie, katanya kalau cewek itu lebih seneng lagi pacaran daripada udah kawin ya? Lebih asik lagi dikejar-kejar daripada udah jadian? Bener? (A) : Survey bilang sih gitu, terus

Read More »

Cara Cewek Mendapatkan Cowok

Q : Auntie, cara cewek dapatin cowok gimana? A : Waduhh, gimana yah? Auntie sampe sebulan mikirnya.. hahaha..just kidding deng. Rada susah memang kalo cewek mau dapatin cowok. Cuma kalo

Read More »
Blog

Stuck di airport

  Senin, 24 Agustus 2015 10.30 Stuck di airport! Baru kali ini saya ngalamin yg namanya stuck di airport. Memang sih gak separah Tom Hanks di film The Terminal, tapi

Read More »