sekolah

All About Teen

Tips singkat wawancara kerja

(Q) : Auntie, tadi aku dapat panggilan tes sama wawancara buat kerja hari senin, doain yah auntie, aku malu sama minder banget karena masih nganggur dibanding teman-teman aku yang lulus

Read More »
All About Teen

Minder karena gemuk

(Q) : Auntie, aku suka minder soalnya gendut, gimana yah? (A) : Sebenernya gak ada alasan utk minder : – takut gak punya temen : Jangan temenan sama yang gak

Read More »
All About Teen

Pacaran yang diumbar di Social Media

Q : Pendapat auntie tentang yang pacarannya terlalu di umbar2 ke sosmed? Contoh sering ngepost foto di IG, askfm, dll A : Ini pendapat auntie pribadi yah, bukan bener/salah/judge, kalo

Read More »