saya diberkati

Am I Blessed?

Tadinya saya mau tulis judulnya “I AM BLESSED” tapi ntar dikira sombong. Inilah sharing hasil perenungan saya beberapa hari ini : Beberapa hari yang lalu

Read More »

Cara Mengatasi Kesepian

Q : Auntie mau nanya nih , gimana sih caranya mengatasi kesepian ?? Saya sekarang-sekarang ini kesepian banget tan,  gak tau kenapa sampai pernah ingin bunuh diri karena kesepian, kenapa

Read More »

Anak Remaja Ingin Jualan

Q : Tante Kalo misalnya aku (anak remaja usia 16) mau jualan, cuman ga tau mau jualan apa, menurut Tante barang-barang yang lagi digemari sama anak-anak jaman sekarang & kira-kira

Read More »

Problem segitiga persahabatan

Q : Auntie..aku punya sahabat,si A dan B.Jadi awalnya si A cerita ke aku tentang keburukan si B didepan aku.Lalu,si B cerita tentang keburukan si A didepan aku.Aku harus gimana

Read More »