Didekati Cewek yang Sudah Punya Cowok

Q : Tan mau nanya, kalo orang yang dah punya cowok deketin aku, apa layak diperjuangin ?


A : Buat apa diperjuangin? Kan dia yang deketin kamu, bukan kamu yang deket dia yah?

Lagian sepertinya gak worthed deh, kalau dia gak setia sama cowoknya sekarang, apa dia dijamin bakal setia juga kalo jadi cewek kamu nanti? Ntar pas jalan sama kamu, dia kecenderungannya bakal deket-deket juga sama cowok lain dan bikin baper orang lain.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

All About Teen

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

(Q) : Auntie..jadi ceritanya saya suka sama cewek yang lebih tua (bedanya sebulan sihh)..saya udah deket sama dia 2 taun lebih..dan saya juga pernah ngungkapin

Read More »

Kado Ultah Untuk Mama

Q : Auntie… Jadi anggep aja mama aku ultah besok. Tapi karena aku pesan kado dari luar negri, jadi belom dateng kadonya dan besok belom

Read More »