quality time

Quality Time

Makin besar anak-anak makin susah cari waktu untuk pergi makan bersama sekeluarga. Mereka kuliah, sekolah, bikin project, aktivitas dari pagi sampai malam. Kalau weekend mereka

Read More »

Tips Memilih Jurusan Kuliah

Q: Auntie,boleh dong kasih tips buat anak sma yang bingung mo pilih jurusan kuliah nantinya A: Ada 2 hal penting yang musti kamu tentuin dulu pertama kali : 1. Minat

Read More »

Pacaran yang Sehat

Q : Tan aku mau nanya nihh.. Kalo pacaran yang sehat tuh kaya gimana sihh? Kalo pegangan tangan boleh ga sih? Abisnya kan dari pegang tangan ke pundak pinggang dst.

Read More »