pulang malam

Blog

My Journey – The beginning

Dari sekian kali perjalanan saya, baru kali ini saya tulis jurnalnya, kenapa? Karena baru sekarang saya punya blog hahahaha…! Kalo dalam sebuah buku, maka tulisan saya yang ini bisa disebut Pendahuluan.

Read More »

Tipe Cewek Cuek

Q : Aku bingung auntie. Aku tuh cuek gitu kalo sama cowo. Suka/ga suka ya aku biasa aja. Jadi gak keliatan gitu. Aku merasa emang ga bisa kalo ngasih sinyal-sinyal

Read More »

Malu Karena Pendek

Q: Tan, aku tuh pendek. Aku perempuan, umur aku 14 tahun, tapi  tinggi aku berapa coba? Ah palingan juga cuma 153 cm lah, Tan. Pendek banget kan? Gimana yah Tan,

Read More »