persiapan pernikahan

Maha Hadir

Dulu kalo saya ditanya, kalo punya kekuatan super mau pilih apa? Maka saya pilih bisa terbang. Sekarang kalo ada super power untuk bisa hadir dimana2 dalam satu hari, maka saya

Read More »

Tidak Nyaman Dengan Teman Dekat

Q : Hai tante, aku mau nanya. Kalo misalnya ada seorang teman dan si teman ini udah menjadi teman lingkaran dalamku, tapi si teman tuh selalu menganggapku sebagai assisten dia,

Read More »
All About Teen

Memilih lokasi kampus

Q : Menurut auntie aku ambil kuliah dekat rumah tapi beda kampus atau jauh dari rumah alias merantau karena untuk biaya ya lumayan ada tapi saya juga pingin kerja biar

Read More »

Cara Mengatasi Kesepian

Q : Auntie mau nanya nih , gimana sih caranya mengatasi kesepian ?? Saya sekarang-sekarang ini kesepian banget tan,  gak tau kenapa sampai pernah ingin bunuh diri karena kesepian, kenapa

Read More »