pernikahan

Karir vs Ibu Rumah Tangga

Setelah menikah, wanita itu lebih baik berkarir atau jadi ibu rumah tangga?Kalau mau tetap bekerja, kira-kira pekerjaan apa yang cocok?Mungkinkah kembali berkarir di kemudian hari?

Read More »

Berteman Dengan Mantan

Q : Aunty salah gak sih deket lagi sama mantan berharap lagi sama mantan? Kita sering chattan,kita saling support,bahkan kita pernah jalan,tapi setelah jalan kayanya dia menjauh dariku tan, dan

Read More »

Cara Cewek Mendapatkan Cowok

Q : Auntie, cara cewek dapatin cowok gimana? A : Waduhh, gimana yah? Auntie sampe sebulan mikirnya.. hahaha..just kidding deng. Rada susah memang kalo cewek mau dapatin cowok. Cuma kalo

Read More »

Panggilan Untuk Melayani

( Q ) : Hai, tante! Udah lama ga ask tante nih hehe. Btw tan, aku mau cerita. Jadi aku dari SMP gitu udah disuruh pelayanan, dan sampe sekarang (kuliah)

Read More »