panjang umur

Pacaran yang Sehat

Q : Tan aku mau nanya nihh.. Kalo pacaran yang sehat tuh kaya gimana sihh? Kalo pegangan tangan boleh ga sih? Abisnya kan dari pegang tangan ke pundak pinggang dst.

Read More »

Main Geng-gengan

Q : Auntie kenapa jaman sekarang mau cewek atopun cowok mainnya geng geng gituan, dan aku sebagai orang yang netral pengen masuk tapi sulit banget. Pendapat auntie gimana, thanks. A

Read More »
Blog

My Diary

27 Januari 2016 Waktu kecil, saya punya buku harian ( diary ), dan seperti buku diary pada umumnya waktu itu, bukunya tebal dan ada kuncinya, jadi ceritanya rahasia, gak ada

Read More »