panjang umur

Love & Relationship

Tips buat move on

Ini adalah pertanyaan yang paling sering ditanyakan ke saya, gimana caranya MOVE ON? Ini langkah2 buat yang mau move on atau move out (MO) dari gebetan / mantan : 1.

Read More »

Merasa Bosan Sama Pacar

Q : Tan, aku lagi bingung nih. Aku punya cowok tapi dia tuh lama-lama ngebosenin. Awal-awalnya sih asik tapi lama-lama ngebosenin jadi kaya banyak nasehatin aku terus emang sih tujuannya

Read More »

Pacaran Beda Agama ( 2 )

Q : Auntie, kalo pacaran sama beda agama.. misalnya kristen sama katolik boleh ga? A : Ini auntie pernah jawab duluuuu, sekarang auntie jawab lagi yah, ini bukan masalah boleh

Read More »