panggilan hidup

Berani Hidup

Banyak orang berani mati demi keluarga, negara, bahkan untuk sesuatu hal yang dianggap benar padahal salah. Tapi yang lebih keren itu adalah orang yang berani

Read More »
All About Teen

Tips menghadapi fake friend

Q : Auntie, tips ngadepin fake friend dong! yang kalo akunya lagi bahagia dia nya malah gak senang gitu 🙁 A : Cuma ada 1 jurus ngadepin fake friend, yaitu

Read More »
All About Teen

Cara Mendekati Ortu Doi

(Q) : Minta saran donk auntie buat deketin nyokap doi yang overprotective + deketin bokapnya juga? *doi cewek (A) : Pertama-tama, kamu perhatiin dulu, mana di antara bokap / nyokapnya

Read More »

Suka dengan sepupu sendiri

(Q) : Auntie,sekarang aku suka sama sepupu aku sendiri nih, gimana dong auntie dia suka meluk” aku, terus ngejailin aku, dia tuh bikin aku nyaman banget. Aku harus gimana dong

Read More »