orang tua

Tips Wawancara Kerja

Q: Tan gmn sih caranya kalo ada wawancara kerja atau kegiatan biar diterima? nge-jawabnya harus kayak gimana? Coba share dong tan A : 1. Penampilan : penampilan harus sesuai dengan

Read More »
Love & Relationship

Tips buat deketin cewek

Q : Auntie, kasih anon tips buat deketin cewek 😀 A : Kalo dr auntie kira2 gini : pertama kamu musti bangun kepercayaan diri dulu, jangan ngerasa gak bisa ya.

Read More »
All About Teen

Pacaran Dengan Sahabat

(Q) : Kalau pacaran sama sahabat , gimana tan? (A) : Boleh tuh, enak banget kalo bisa pacaran sama sahabat, asal sampe married aja. Soalnya biasanya udah saling cocok, udah

Read More »