nikah

Blog

Orang Femes di ASK.FM

Suatu pagi auntie dibuat terkagum2 ngeliat ada orang2 yg sekali nge-ans, yg like nya bisa puluhan ribu. Auntie jadi penasaran sebenernya seperti apa sih orang2 femes di ask.fm itu? Jadi

Read More »

Dating Sama Mantan

Q : Auntie 🙁 mau cerita boleh ya. Aku udah bener-bener bingung nih mau tanya ke siapa lagi 🙁 . Aku F, 17 thn. dekat dengan kakak kelas. Entah harus

Read More »
Blog

Burung di atas kepala

Tadi pagi sebelum berangkat ke kantor, tiba-tiba suami saya ngomong “Tau gak, kalo kita gak bisa melarang burung hinggap di kepala kita?” Hmmm…mau ngomong apa nih dia? Baru saya mau ngomong, dia

Read More »