nikah

Love & Relationship

Apa arti teman baik?

Temen baik itu : – yang kalau kita inget dia, hati kita kerasa hangat – yang walaupun udah bertahun-tahun gak ketemu dan gak ngobrol, waktu ketemu kita tetap gak berasa

Read More »

Malu Karena Pendek

Q: Tan, aku tuh pendek. Aku perempuan, umur aku 14 tahun, tapi  tinggi aku berapa coba? Ah palingan juga cuma 153 cm lah, Tan. Pendek banget kan? Gimana yah Tan,

Read More »

Menghadapi Cewek Jutek dan Dingin

Q: Tan, gimana ya caranya buat ngadepin orang yang dingin/jutek? Hahaha Q : Beri kehangatan dong, kitanya jangan ikutan jadi dingin misalnya : kitanya selalu ramah dan nyapa duluan kalo

Read More »