naksir

All About Teen

Cara meningkatkan rasa percaya diri

Buat ningkatin percaya diri, pertama-tama yang musti diganti tuh bukan muka / penampilan / barang yang kita punya, dll. Tapi yang paling penting itu MINDSET! atau cara pandang kita terhadap

Read More »
All About Teen

Cewek Nembak Cowok

(Q) : Auntie kalo cewek nembak cowo dulu itu salah gak sih? (A) : Salah sih engga yah, cuma karena auntie termasuk masih konservatif, auntie pikir lebih banyak ruginya kalo

Read More »

Membuat Cewek Tertarik

Q : Halo tan, mau nanya nih gimana yah caranya supaya kita keliatan menarik dimata cewe yang kita taksir… dan bisa bikin dia ketawa juga… A : Cewek itu biasanya

Read More »