mengejar

Pacaran yang Sehat

Q : Tan aku mau nanya nihh.. Kalo pacaran yang sehat tuh kaya gimana sihh? Kalo pegangan tangan boleh ga sih? Abisnya kan dari pegang tangan ke pundak pinggang dst.

Read More »

Cowok Ngajak Foto Bareng

( Q ) : Tante, mau nanya, kalo misalnya di pesta sweet gitu, ada cowok yg ngajak foto bareng berdua, kakak kelas, respon aku musti gimana ya? Soalnya kalo aku

Read More »

Malu Karena Pendek

Q: Tan, aku tuh pendek. Aku perempuan, umur aku 14 tahun, tapi  tinggi aku berapa coba? Ah palingan juga cuma 153 cm lah, Tan. Pendek banget kan? Gimana yah Tan,

Read More »
All About Teen

Pacaran “Backstreet”

(Q) : Tan, aku dilarang pacaran sama ortu soalnya katanya masih SMA blm boleh. Tapi diem2 aku dah pacaran. Sebaiknya gimana ya? Apa aku mending terus terang aja ke ortu

Read More »