mengejar

Dating Sama Mantan

Q : Auntie 🙁 mau cerita boleh ya. Aku udah bener-bener bingung nih mau tanya ke siapa lagi 🙁 . Aku F, 17 thn. dekat dengan kakak kelas. Entah harus

Read More »
Love & Relationship

Cara Menghadapi Haters

(Q) : Auntie gimana cara ngadepin orang yang gak suka sama kita (haters)? (A) : Buat ngadepin Haters, cara paling bagus itu adalah gak usah kasih tanggapan apapun. Soalnya yang

Read More »
All About Teen

Kado untuk cewek yang ultah

(Q):Tan mau nanya, kalau misalnya ada cewe yg aku suka mau ultah kira-kira kasih apa ya Tan yang romantis dan gimana caranya? (A) : Cewek biasanya suka bunga, terus kalo

Read More »