menarik perhatian

Malu “Diejek” oleh Ortu

Q : Tan, jadi gini. Aku tuh orangnya rada tertutup sama ortu. Bukan tertutup gimana sih, tapi kalo misalnya aku lagi suka sama cowo, aku gasuka bilang-bilang sama ortu, abis

Read More »
All About Teen

Minder karena gemuk

(Q) : Auntie, aku suka minder soalnya gendut, gimana yah? (A) : Sebenernya gak ada alasan utk minder : – takut gak punya temen : Jangan temenan sama yang gak

Read More »

Dikacangin Teman-Teman

Ini adalah email yang sudah lama juga, tapi banyak banget remaja yang mengalami hal ini, ditinggal atau tidak diajak oleh “geng” nya, jadi Auntie post aja, semoga bermanfaat buat banyak

Read More »