menarik perhatian

Kado Ultah Untuk Mama

Q : Auntie… Jadi anggep aja mama aku ultah besok. Tapi karena aku pesan kado dari luar negri, jadi belom dateng kadonya dan besok belom bisa dikasihin. Baru bisa dikasihin

Read More »

Cewek Suka Curhat Ke Cowok

Q : Auntie, gimana cara ngadepin cewe yg “gatelan”? Cewe yang udah punya cowo tapi dia masih telfon-telfonan sama cowo lain. Jadi dia tuh kalo ada masalah juga curhat nya

Read More »
All About Teen

Cewek Suka Pakai Rok Pendek

(Q) : Tante kenapa ya pacar aku suka make celana/rok yg pendek, dan kebanyakan cewek seperti itu. Alasannya donk tante? (A) : Berarti cewek kamu ngikutin trend fashion. Kalo lagi

Read More »
Love & Relationship

Apa arti teman baik?

Temen baik itu : – yang kalau kita inget dia, hati kita kerasa hangat – yang walaupun udah bertahun-tahun gak ketemu dan gak ngobrol, waktu ketemu kita tetap gak berasa

Read More »