menarik perhatian

3 Tips Agar Cewek Ditaksir Cowok

“Kok gue gak ada yang naksir ya?” Hampir semua cewek pasti pengen dong ada yang naksir, makin banyak yang naksir, rasanya makin populer lah cewek itu. “Apa gue kurang cantik?

Read More »

Pasangan beda agama

(Q) : Apa pandangan auntie tentang pasangan beda agama? (A) : Kalau orang married itu pasti akan menghadapi banyak masalah, tapi semua harus bisa diatasi bareng-bareng. Kalau beda agama, pasti

Read More »

Sulit Suka Sama Cowok

Q : Auntie aneh gak sih kalau saya sampe sekarang (kelas 3 SMP) belum suka sama siapa-siapa. Bisa dibilang sudah dideketin beberapa cowok, malah ada yg udah serius banget, dikasih

Read More »